Sunday, July 12, 2009

sunday trublood

minggu. kenapa namanya minggu? siapa yang bikin nama minggu? tidak penting lah. anyway, how's your minggu everybody? klo gw (ngga ada yg nanya lo ndra..) ehm klo gw, hari ini setelah tadi pagi menerima kabar duka dr piyiko, dan untuk pertama kali gw menjalankan yang namanya Shalat Ghaib, sendiri. sebenernya gw jarang melakukannya karena abis sholat Jum'at di kampus (yang biasanya disambung Shalat Ghaib) gw langsung ngeloyor.. yeah that's old version of me untill i Alhamdulillah given a chance to go Umrah.. di sana setiap abis Shalat pasti disambung Shalat Ghaib. maka dr itu, setiap abis Shalat Jum'at gw akan selalu menyempatkan untuk Shalat Ghaib dulu. hehe..

hhhm.. td ada sms dari piyiko yang pesen terakhirnya "kamu jangan tidur pagi pagi yaa. jam 1 plg lambat. okaiii" emg sih belakangan ini semenjak gw kembali ke solitary shell gw, insomnia-o-ramma selalu menyerang.. tapi sebenernya gw ngga pengen banget harus tenggelam di waktu vampire ky gini.. toloooong.. lebai. okeiii sayaang, i wont sleep late again..

hari ini gw ntn film trublood. peran utamanya si Anna Paquin yg sempet jadi Rogue di X-Man.. dan dia sangat amat hot di sini. awalnya gw heran ni film tentang apaan.. tp ternyata menarik juga.. yaa kesampingkan dari sex-content and strong violencenya.. gw selalu suka film yg involving zombie, vampire, wolf, etc. enak aja nontonnya, pasti lot of blood gtu.. just love it. haha.. time barusan bilang "kyknya vampire th sundal bgt dh citranya" hahah ngakak gw.. bahkean sundal banget kyny.. tapi film ini berakhir dengan sedikit gantung ya yang menjadikan gw harus mencari tau setiap hari apa aja ni film ditayangin.. it's series btw..

11.10 sekarang.. ngantuk juga ya ternyata sekarang.. padahal kyny masih banyak banget yang pengen gw tulis. oiya piyiko ngabarin katanya salah satu temen gw robbie.. kecelakaan? knape lo bi? smoga cepet sembuh dah.. jagain robby ya farchiel..

sepertinya ini saatnya gw undur diri..
zzz..

No comments: