Monday, July 06, 2009

balik kembali

haaaah.. akhirnya balik lagi ke meja komputer kamar gw.. setelah sekian lama gw nomaden nginep di kamar sodara gw.. hehe.. ngapain juga gw ceritain ya?.. yaa pokoknya postingan kli ini adalah untuk memperingati hari kembalinya saya ke kamar tercinta.. hahah.. sembari mendengarkan suara dari si Hayley Williams.. SubhanAllah. cantik sekali dia.. haha..

haaah.. biasa, baru balik ke kamar.. belom tau mau ngetik apaan.. ntar kalo udah keserang insomnia-o-rama juga banyak postingannya.. hahha.. anyway, 2 days to go menjelang PEMILU.. hihihihi.. pilih siapa yaa? prorakyat? lanjutkan? lebih cepat? ahh.. yg tengah aja ah.. tapi emang menurut gw, pasangan paling oke ya Bapak Susilo B.Y. dengan Bapak Jusuf K. balikan lagi doong.. ngapain sih pake sutup segala.. hhh.. ngomong-ngomong pemilu.. Bapak Fauzi Bowo a.k.a Bang Po-ji apa kabar ya? mendadak teringat senyuman dibalik kumisnya.. hahha.. I'm your number hundred and sixteen fan Bang.. hahha.. senyumannya selalu mengingatkan kepada Papi gw soalnya.. manalagi dia (Papi gw) pernah ditanyain sm orang gtu.. "Bapak Fauzi Bowo ya?" huahahahah.. ngakak gweee.. nice pap, you're famous now.. semir dulu kumisnya jadi pure item baru deh mirip.. eh tambah kopiah juga.. hahhaha.. anyway, semoga semua masyarakat warga DKI dan greater Jakarta lainnya menggunakan hak pilihnya untuk Om Adang Daradjatun.. loh? salah.. semoga seluruh masyarakat Indonesia di mana pun elo berada dari Timor sampe Pulau Rote, dari Papua New Guinea sampe balik lagi ngiterin dunia dapat menggunakan hak pilihnya.. karena suara lo, mempengaruhi masa depan keLANJUT(k)AN bangsa.. hihihi.. peace yaw

No comments: