Monday, July 27, 2009

re:alive

apa. apa.. apaa? udah tengah tahun aja.. haha dunia waktu ngga bisa kompromi dikit apa.. saat gw sibuk merealisasikan mimpi-mimpi gw, resolusi tahun 2009 Alhamdulillah cukup berjalan lancar. jawaban-jawaban, cobaan-cobaan seperti datang bertubi-tubi.. mengetes kesabaran gw. hahah.. seperti sakit yang gw alami, yaa walopun ngga separah orang-orang yang harus rawat inap segala, tapi tetep aja, gw dihadapkan dengan radang tenggorokan plus demam dua kali dalam kurun waktu sebulan.. cobaan untuk gw atau teguran karena kekurang pedulian gw terhadap diri sendiri..? apapun alasannya, I always thank Allah swt. yang tetep memberikan cobaan-cobaan ke gw.. gimana coba klo suatu saat nanti Allah swt. berhenti memberi cobaan ke gw? mati dong gw?..

selama sakit ini, gw banyak mengambil positifnya, Alhamdulillah. i have plenty time for rest, for pray, or hanging out with my family especially my mom.. she take a good care of me as always.. dan satu lagi dari miss piyiko.. hihi.. she also take a good care of me though from far away.. gpp sayang, sms dan suara kmu selalu membuatku gembira.. hihi.. dan butuh sesuatu yang menyenangkan dan menggembirakan untuk bisa sembuh kan.. hehe.. they did a fantabulous job taking care of me. thankyou so much..

dan sekaraaaang!! gw udah sehattt.. Alhamdulillaaah.. ud bisa beraktivitas ke luar rumah lagi, pergi lagi sm miss piyiko, nyanyi-nyanyi tanpa takut batuk-batuk.. apalagi dengan new installed speaker at my room thanks to mr.Selamet or known as Cak'Mat and mr.Parsiyo who give him a help installing it. now my room had more and more clear sound.. yeah!! really love it.

semoga kesembuhan ini bisa berlaku lama pada diri gw, agar gw bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi orang banyak, termasuk bagi diri gw sendiri.. haha i'm starting to care of myself.. haha.. setelah selalu dan selalu dikritik temen-temen gw "ndra, lo tu hrs peduli sm diri lo juga, jgn orang lain aja lo peduliin mulu." yes sir, yes maam.. i will..!!

No comments: