Sunday, March 07, 2010

give me your love, now come on and love me.

walaupun kalo di pas-in sama timelinenya, besok atau tanggal 8 Maret adalah hari di mana tepat satu tahun yang lalu gw ketemu sama dia di event Java Jazz Festival.. tahun ini pun acara yang sama tetep digelar.. well dengan banyak perubahan tentunya, dari segi tanggal dan venue acara. mungkin gw akan ngepost tentang what happen at Java Jazz Festival 2010 setelah post yang satu ini..

perubahan ngga dateng dari event itu aja, tapi ada juga perubahan dari diri gw sendiri.. yang pasti sih kalo bicara pendidikan, gw nonton sebagai pengangguran tahun ini ngga ky tahun lalu masi jadi seorang mahasiswa.. haha.. tapi tapi bukan itu yang mau gw bicarakan.. haha.. melainkan.. yang bareng sama gw tahun lalu nonton JJF, pasti tau.. yepp.. this year's event, gw datang dengan seorang yang tahun lalu juga ada sama gw, si pacar.. kalo tahun lalu gw cuma bisa memandangi dia dari jarak 1 meter, bergaya seraya menyanyikan lirik lagu dari Maliq n'dessentials "give me your love, give me your love, now so come on and love me, come on and love me.." yeah i did that last year.. this year, gw bisa berada dekat sekali sama dia.. tahun ini jarak itu sudah sirna.. gw nyanyi bareng, as a couple.. yeayy.. Alhamdulillah gw panjatkan puji syukur kepadaMu YaAllah. =]

well, mungkin ngga bisa gw deskripsiin pake kata-kata betapa gw bahagianya.. bisa sama dia menghabiskan waktu.. mengingat setahun yang lalu, pandangan penuh harap itu selalu menghiasi detik kedipan gw..

i'm so glad that i can be with you..
that i have you with me..
to share every second count..

love you as always.. ayas.. =]

No comments: