Wednesday, March 17, 2010

he's from the past..

seorang teman dekat datang dari masa lalu menyapa di wall facebook gw.. yes, dia adalah teman terdekat gw pada masa gw sekolah di Surabaya, which is ngga lebih dari 5 SD. cliche, apanya coba? PERUBAHAN.. yakk, di foto gw liat dia menampilkan foto masa kecilnya.. tapi setelah gw check foto-fotonya, jeng-jeng.. cuma ada satu kalimat mampir di kepala gw "WHO THE HELL IS HE..?". gw ngga akan pernah bisa bilang itu dia kalo ngga dia nge-add facebook gw.. gila.. sudah gila.. belom selesai gw me-reload ingatan dan merekonstruksi mukanya, image baru dia muncul dan gw mengaplikasikan ke masa lalu yang, mmm sumpah ini ngga ky gini..

well, bagaimanapun juga dia tetep dia.. dia tetep teman dari masa lalu yang kembali hadir di masa kini.. sambut Indra Pratama!! (SFX Applause and Cheers). gw blm bales wall nya bukan karena gw sombong, tapi karena gw ngga tau hrs ngmg apa.. anggep ini ke speechless-an gw menghadapi kenyataan (yang pahit) mengenai perubahan fisik manusia.. err.. gw masih kebayang kata-kata si dungciiw tadi usai gw tunjukkin foto gw kelas 2 SD (or 3?) pas lagi liburan ke US.. dan komentarnya cuma "kok kmu ngga berubah". hahaha sepertinya diantara seluruh temen-temen gw, cuma gw yg ngga ada perubahan.. that actually nice, because you guys don't have to waste your time (like me) imagining what it looks like back there..

No comments: