Wednesday, March 03, 2010

mrrrrrr d-k!

gw baru selesai bikin CV kreatif gw.. walopun gw tau itu bakal cuma jadi bahan dagelan aja buat perusahaan yg gw kirimin CV itu.. but it's okay for me.. gw ngga akan sembunyi di balik keangkuhan di balik ke-sok formal-an gw.. gw bukan tipe orang yang formal.. okay gw berusaha sopan, tapi ngga pernah mau jadi kaku..

anyway buat apa gw curhat tentang CV di sini sementara di TV seharian ada acara menarik bertitel "Rapat Paripurna" haha ini dia nih, aslinya gimana orang-orang yang kita semua tunjuk, kita semua pilih waktu pemilihan umum tahun lalu.. tapi yang lebih mendapatkan sorotan dari mata gw adalah, keadaan di luar gedung. apalagi kalo bukan..

ORASI BERUJUNG RICUH

a la ormas oposisi dan juga sebagian simpatisan. kecewa, yes i am. sepanjang perjalanan tadi, iPod gw dengan pinternya memutarkan sebuah lagu yang berjudul, Bangun Pemudi Pemuda. siapa yang ngga tau lagu itu..? haha klo sampe ada anak bangsa yang ngga tau lagu itu, ntar gw bikinin blog khusus. haha.. sebenernya sama seperti lagu itu, ngga ada yang berubah, ngga ada cover-cover dari lagu yang gw dengerin karena itu gw ambil dari CD lagu perjuangan yang dikonduktorin Addie MS dan orkestra plus choirnya.. yang jadi (lagi-lagi) sorotan mata gw (padahal gw dengerin bukan liat) adalah part dari liriknya yang bunyinya..

Sudi tetap berusaha jujur dan ikhlas
Tak usah banyak bicara
trus kerja keras

Hati teguh dan lurus pikir tetap jernih

Bertingkah laku halus
hai putra negri


well, ini gambar yang gw save dari kompas.com. *maaf bang pinjem ya..


gila, ada tifosi AS Roma jauh-jauh dr Roma ikutan demo.


menemukan sesuatu yang lucu antara realita dengan lirik lagu itu..? yang gw bold adalah harapan dari si penulis lagu Bangun Pemudi Pemuda, tapi kenyataan lapangan.. jeng-jeng.. mungkin Totti kurang bisa menghasilkan kemenangan kali ya makanya dia ke Jakarta mumpung lg ada demo ikutan..

anyway no hard feeling with this mister, gw cuma menyampaikan kekecewaan gw pada sikap anda. di saat bangsa Indonesia butuh dukungan, kenapa anda malah menjatuhkannya.. atau mungkin anda menganggap setelah jatuh, dibangunkan dengan gampangnya? well, i dont know about that, makanya gw sangat membenci politik belakangan ini.. apalagi karena kejadian kemaren. wuow.. sedih hati saya melihat kejadian kemaren (didn't mean to copy Ruhut S. quote).

yaaah terakir gw bersamaan dengan post ini, ingin minta maaf buat yang mungkin merasa disudutkan oleh tulisan ini, mungkin ada yang kurang berkenan, jika ada kritik langsung saja tulis di comment post, saya akan sangat senang sekali membalasnya.

melanjutkan semangat wakil dari fraksi PDI-P tadi, boleh juga saya teriak lewat tulisan..

MERDEKA!!

No comments: