Friday, March 05, 2010

good morning 5th of march

nyambung dari tweet post gw di twitter ttg males mandi, ternyata emang iya.. riset pribadi gw menunjukkan adanya kecenderungan males untuk mandi jika setelah bangun tidur langsung ke luar kamar dan melakukan satu dan lain hal. tidak terkecuali pada saat mau pergi, kadang malah jadi penyebab keterlambatan atau kemunduran jadwal. ya, itu terjadi pada diri gw sendiri.. kalo rencana pergi itu bukan lah sesuatu yang "menyenangkan", gw akan cenderung, ntaran dikit lah.. ditambah sindrom males mandi ini..

contohnya hari ini. hari ini gw hebat sekali bangun jam stengah 7.. (udah hebat untuk ukuran gw, gausah protes). lalu gw keluar kamar langsung ke bawah dengan harapan ada sedikit camilan buat mengganti isi tubuh yang telah berhasil diproses sedemikian rupa pas gw terlelap menjadi bongkahan-bongkahan well err cokelat (?).. tapi surprisingly, di bawah ngga ada makanan.. yang ada hanya si mama, si nenek.. terlibat lah dalam kuliah pagi.. topiknya adalah kriminalitas saat berkendara.. si mama cerita kemaren mobil adeknya yang kebetulan lagi dipinjem oleh nya dan kakaknya mendapat musibah, apa itu? apalagi klo bukan kelakuan orang-orang Jakarta bagian TOLOL dalam mencari uang demi melanjutkan hidupnya.. apa? yak, seseorang dengan mudahnya mematahkan spion mobil itu.. dan fyi, mobilnya adalah HARRIER, which is it'll cost THAT much buat gantinya.. such a freak son of a gun boy deliberately stole that.. yang terjadi terjadi lah.. kata yang paling tepat untuk menggambarkan pasca tragedi itu..

anyway yaa kuliah itu berlangsung cukup lama, karena materinya banyak sekali mengenai pengalaman, dan nasihat-nasihat dari si mama.. yang harus diinget adalah..

1.Baca Doa pada saat Starter Mobil.. Minta perlindunganNya saat berkendara.
2.Cek kesiapan fisik baik mobil maupun kita si penyetirnya.
3.Jangan emosi kalo nyetir.. (well this is hard, for me..)

terimakasih mama udah diingetin itu semua.. setelah kejadian ini, i'll add much extra to be careful as always while driving. well, Good Morning everyone.. have a greatest day!

No comments: