Thursday, March 04, 2010

small note for God Almighty.

YaAllah..
Engkau Maha mendengar..
ketikan ini pun bisa Kau dengar saat masih ada di kepalaku..

YaAllah..
aku di sini hanya ditemani teknologi hasil pemikiran makhluk paling sempurnaMu..
dan menyuarakan isi pikiranku..

YaAllah..
terima kasih, atas semua yang Kau berikan kepada ku
hingga saat ini..

Kau berikan semua yang terbaik untukku..
Kau berikan apa yang ku butuhkan..
tapi Kau selalu mengingatkan ku agar tidak terbuai..

YaAllah..
terima kasih Kau masih menyertakan aku bersama
orang-orang yang aku cintai..

masih membiarkan aku merasakan apa arti cinta..
mama, papa, papi, kakak, saudara, pacar..
walaupun..

walaupun belakangan ini, mereka seringkali Kau biarkan
menguji ku.
aku tau, itu semua adalah jalanMu.

maaf kan semua keluhan ku..
aku sadar itu semua Kau biarkan agar aku
lebih kuat di hari esok.

YaAllah..
ijinkan aku, untuk mengatakan bagaimanapun, apapun
yang dilakukan oleh orang yang aku cintai..

aku tetap mencintai mereka sepenuh kemampuan
yang sudah Kau berikan pada ku,
dengan seikhlasnya.

mama..
aku terlalu egois menjalankan hidup ini
sehingga tidak memikirkan kerja keras mu merawat ku..

papa..
dosa ku terlalu banyak untuk dituliskan di sini..
"maaf" hanya kata itu yang bisa terucap..

papi..
hadirnya dirimu di tengah keluarga ku dan kebahagiaan yang kau bawa
adalah sebuah hadiah paling berharga untukku..

zezar..
kak, maaf aku pernah kecewa atas tindakanmu..
seperti kau bilang, kita akan tetap menjadi saudara bagaimanapun juga.

ayas..
sayang, terimakasih atas semua dukungan kmu, aku berani menjalankan hari ku..
kmu adalah semua dari hari ku..

pras, wiendra, alvin, talita, dan semua saudaraku..
aku berani bertaruh berapapun nilainya,
kalian adalah keluarga, saudara yang paling hebat di dunia..

semua teman-temanku yang Kau berikan..
diantara teman itu YaAllah, ada diantara mereka yang selalu
berusaha mengingatkanku juga..

YaAllah..
berikan lah semua orang yang ku sebut di atas kebahagiaan yang melimpah..
perlindungan yang kekal dan semua itu berasal dariMu.

YaAllah..
maafkan kelancangan ku untuk meminta semua itu..
karena, hanya padaMu aku akan selalu memohon..

No comments: