Tuesday, August 17, 2010

65th


rasanya kurang afdhol kalo gw ngga ngepost apapun di hari kemerdekaan negara tercinta gw Indonesia.. tapi sebenernya gw juga bingung mau ngomong apa.. terlalu banyak polemik dan kontroversi di negara ini.. godaan dari luar negeri, perpecahan di dalam negeri sendiri.. banyaaak isu-isu yang bisa dibahas dan akan menyenangkan sekali jika ada pakar politik di sini berbicara.. tapi sayangnya, blog yang anda kunjungi sekarang jauh dari kata pakar, apalagi politik.. gw lulusan jurusan Komunikasi, minat ke Advertising dan Marketing.. ngga ada politik-politiknya sama sekali.. memang, semua pada akhirnya membaur menjadi satu, itulah hidup.. tapi ada baiknya selagi gw bisa mengontrol kata-kata gw untuk tidak memasuki dunia politik, gw akan sebaik-baiknya menjaga postingan gw.. bukan gw takut, tapi memang tidak berniat untuk itu..

gw hanya berdoa buat Negara gw tercinta ini.. semoga selalu berada di dalam lindungan Allah SWT. mendapatkan yang terbaik dan bisa menjadi kebanggan penuh tiap orang di dalamnya.. berhentilah mencaci Negara sendiri, carilah jalan keluar, solusi untuk menjadi lebih baik lagi.. yang paling gw sadar di dunia politik adalah, siapapun pemimpinnya akan sama saja, karena tidak didukung oleh 100% masyarakat negaranya.

selebihnya, Dirgahayu ke-65 Republik Indonesia.. Jayalah selalu Merah Putih..

No comments: