Tuesday, August 10, 2010

Etalase

dalem hidup gw, banyak banget objek-objek yang selalu gw liat setiap hari.. ngga pernah ada yang statis.. seperti SORE yang menulis lirik lagu "Etalase".. semua orang yang gw kenal lewat seperti etalase-etalase jendela di sepanjang jalan sore di Paris.. ada hal yang ditawarkan dari etalase itu yang menarik, ada yang biasa saja.. yang menarik tentu saja mendapat posisi di lumbung ingatan.. ada yang sangat indah sampe gw ngga tahan buat memencet shutter mata gw..

seperti hari ini, sebuah perjalanan gw berhasil mendapatkan sesuatu yang membuat gw memencet shutter mata dan ingatan.. sebuah keluarga yang berbeda dari yang gw miliki.. entah kenapa gw bisa merasa senang sekali berada di tengahnya.. walopun ngga lama, mreka cukup membuat gw bisa senyum, ketawa lepas..

gw ngga pandai boongin orang dengan perasaan gw.. terbukti, kegembiraan itu sekejap hilang seiring dengan waktu yang membatasi mereka untuk berada di sekitar gw..

gw juga punya keluarga, tapi ngga seperti ini.. mereka menyenangkan, tapi butuh usaha demi membuat gw merasa bahagia, tidak seperti satu ini.. semoga gw masih selalu dapat berada di sekitar mereka..

Sent from my INDOSAT BlackBerry®

No comments: