Thursday, August 05, 2010

email balasan..

beberapa waktu lalu gw sempet ngirim sebuah email ke seseorang bernama David Hufford.. dia adalah seorang fotografer yang berdomisili di Jepang.. di dalem email itu gw bilang ke dia kalo gw amat sangat tertarik sama foto-fotonya (blognya).. dan email gw sebenernya ngga panjang.. tadi pagi gw dapet balesan dari dia, dan surprisingly, dia membalas email gw 3 times longer than mine.. dia cerita ini itu.. well, i found it easy to tell he's a good guy.. ramah dalem balesan emailnya.. semoga suatu saat nanti gw bisa ketemu langsung dengan mr. David ini.. dan dia berhasil buat gw mengenang kembali perjalanan ke Jepang gw satu tahun yang lalu.. I wish i could go to Tokyo again.. oiya, sepertinya gw akan ngepost salah satu foto hasil jepretan gw..

kiddy land, 6-1-9 Jingu-mae, Shibuya-ku, Tokyo

No comments: