Friday, July 30, 2010

abstraksi bernama "2PM"

terkadang aku seringkali berpikir.. untuk apa ada aku di sini..? kenyataannya semua berbalik.. tidak seperti awalnya aku mengira aku ada.. aku ada untuk melengkapi sesuatu, aku ada untuk menjadi tumpuan, aku ada untuk menjadi secercah cahaya bagi orang lain, mungkin seperti itu kiranya aku menganggap keberadaan diriku.. tapi aku bukan Tuhan dan tidak akan pernah jadi Tuhan.. aku hanya makhluknya yang diberikan perasaan lebih dalam menghadapi dunia ini. aku memang masih muda.. tapi untuk ukuran muda aku bisa dibilang sudah berumur.. aku sudah hidup diantara orang yang sudah bisa melakukan semua hal sendiri.. aku tidak lagi berada pada umur di mana orang lain memutuskan untuk melakukannya bersama.. putih-abu mungkin jadi masa itu berakhir.. pada saat maha telah datang.. semua dituntut untuk sendiri.. jadi.. apa gunanya aku..?

No comments: