Saturday, July 03, 2010

my 2nd of July

sebelom gw memulai apa yang mau gw bahas, gw mau sedikit cerita.. huff.. jadi, hari ini itu menjadi hari yang sungguh aneh menurut gw.. kenapa aneh? karena dua molekul bernama "kebahagiaan" dan "kesedihan" seperti sahut-sahutan diiringi bergeraknya jarum jam.. yang paling hebat adalah kejadian sore tadi di mana gw mengalami sedikit kecelakaan.. well, ngga sebenernya gw yang kecelakaan, karena lawan tanding gw yang leebih berantakan dari gw.. apalagi kalo bukan kendaraan roda dua yang sudah lama menjadi arch-rival atau rival utama dari si roda empat.. dan kali ini, tanpa belas kasih, gw menyalahkan si pengendara roda dua bermotor itu.. dan dengan seenak jidatnya, dia minta ganti.. berhubung pada saat itu entah gimana ada polisi yang sedang bertugas, ia melancarkan pengeluaran gw untuk mengganti.. habislah bayaran terakhir gw dari intern gw.. si dungciiw mengingatkan gw untuk pandang dari segi positif, gw kurang beramal.. yaa mungkin memang begitu, baiklah gw akan lebih banyak lagi beramal kepada orang yang jauh lebih membutuhkan daripada gw..

ngga lewat 12 jam, kejadian yang kurang menyenangkan datang lagi, hand phone Nokia e71 yang belakangan ini berubah fungsi jadi alarm berjalan pun ngajakin main petak umpet, sampe postingan ini gw ketik.. tapi yaaaaa.. kalo urusan ini, InsyaAllah pencerahan dateng pas matahari terbit.. Amiin..

anyway, kondisi badan sebenernya udah ngga memungkinkan lagi bertahan lama memandangi monitor dan tulisan tulisan kecil ini.. intinya, kebahagiaan pun ngga ilang dari hari gw.. dan memang cuma ada satu pembawa kebahagiaan.. yaitu si dungciiw.. no one else can do what she did to me.. melt my emotion into a smile.. into laugh.. di luar itu, sekali lagi, gw menikmati kemenangan de Oranje Nederland bersama dia.. sepertinya gw akan post fotonya.. okay here it goes..


Nederland vs Slovakia












Nederland vs Brasil










haaa.. nonton World Cup ditemenin sm si dungciiw emang salah satu mimpi gw.. (dari setaun lalu).. Alhamdulillah, Allah SWT. masih memberikan kesempatan ini.. much much Alhamdulillah..

love to be with you my dearest dungciiw =]

No comments: