Friday, July 02, 2010

last message

okay.. ini adalah post terakhir gw dari kantor advertising agency di mana selama 2 bulan gw menghabiskan waktu gw.. seperti yang pernah gw bilang, di hari terakhir internship gw di sini gw akan mengeluarkan nama tempat ini.. hehe.. tempat yang bisa gw bilang suasananya sangat menyenangkan.. dengan anggota-anggota di dalamnya yang heboh gila.. ini adalah nama kantornya..


yupp.. The Greatest Dentsu Strat.. agency yang bergerak di bawah Mr. Janoe Arijanto ini bener-bener jadi tempat yang menyenangkan sekali.. rata-rata isinya anak-anak muda yang gila kreatifnya.. suasana kerja yang bisa meredam semua pressure dan diconvert jadi ketawa, a dream job really.. well, at least buat gw, ini yang pernah gw dambakan semasa kuliah.. mungkin emang ngga lama gw di sini, tapi segitu aja udah cukup bikin gw ngerasa sedih buat menyatakan hari ini last day gw.. apalagi waktu ngomong sama Account Directornya.. haha.. Mr. Heru Susanto.. taruhan sama gw, ngga akan ada bos seasik mas Heru ini..

walopun chance anak Dentsu Strat buat baca post gw ini sangat kecil.. (skali) tapi gw mau nitip kata Terima Kasih.. semoga nanti kalo ada kesempatan lagi, gw bakal balik lagi dari interview.. buat semua anak Dentsu Strat dan anak MediaCubic.. Thank's! esp for Mr. Heru, Mr. Ari, Mr. Amet, Ms. Irene, Ms. Dayu, Ms. Tania, Salim, Randi, Opiq, Mr. Buki, Mr.Rafix, Ms. Mia, Ms. Rini, Ms. Vero & Tia, dan juga tandem intern gw Kristy.. anak anak Strat lainnya juga semua.. termasuk OB dan mba Ayu yang slalu bukain pintu tiap hari.. gokil banget to meet you..!

thank's for the memories, Strat..!

No comments: