Saturday, July 24, 2010

ini postingan ke 200 gw!! cheers

jadi, ini adalah postingan gw ke 200 di blogspot semenjak pertama kali pindah ke sini.. kalo di liat lagi, gw pertama kali bikin "nandskie.blogspot.com" adalah tahun 2008, dengan postingan pertama mengenai mmm sebuah perjalanan.. tapi perjalanan dalam kota.. sebuah laporan pandangan mata gw yang biasa gw sebut dengan petualangan.. gw bukan bocah petualang, tapi yaa seru aja denger kata petualangan kan..? tapi, kalo diliat lagi, selama 3 tahun gw cuma punya 200 post sepertinya sedikit menyedihkan.. padahal mengetik sesuatu dalam bentuk blog sebenarnya udah gw masukin dalam kegiatan yang sangat menyenangkan..

blog gw ini, seperti pernah gw bahas dulu, seringkali berubah-ubah fungsinya.. kadang ini, kadang itu.. kadang bentuknya gini kadang gitu.. kadang cuma foto doang lagi.. tapi itulah blog gw.. dan blog gw berjalan sesuai dengan apa yang ada di pikiran gw.. dulu pernah gw bikin postingan yang warna-warni, literally warna-warni.. tapi sekarang ngga pernah lagi.. pernah tulisannya gede kecil (tapi bukan yang mereka bilang alay style..) gede itu maksudnya penekanan ato kadang gw menciptakan kata-kata lain dari blog post itu..

sejumlah tag label juga gw ciptain, kadang nambah-nambah baru tapi ngga dipake besok-besoknya.. sampe akhirnya pernah gw sortir jadi cuma about her, around jakarta, bedtime story, friends, nands market, nands recommended, outside jakarta, pictoblog, random, small notes from my mind, special one, whatsup? (ketauan banget copy-paste dari bawah ini.. haha) masing masing punya isi postnya sendiri.. dan diantara label di atas pun ada yang cuma 1-2 post aja.. gw berpikiran buat nambahin satu lagi, skypost.. gaperlu gw jelasin karena skypost udah gw bahas.. haha.. (malesnya keluar).

sebenernya gw sangat berterimakasih dengan adanya blogspot ini.. kenapa? karena jadi wadah gw bisa sebebas-bebasnya ngomong ngalor ngidul, bahkan sengalor ngidul ini.. karena si microblog gw sedikit disinggung terlalu EMO.. whatt..? EMO..!!?? yepp yepp.. maaf ya buat yang udah follow gw trs bukan informasi penting yang lo dapet tapi malah serentetan kalimat ato kata-kata yang EMO.. haha.. tapi di situ pun gw udah mengingatkan, kalo si micro blog gw itu adalah minimize dari blog gw, jadi siapa yang ngga suka baca kalorngidulan gw yaa dengan segala hormat gw persilahkan untuk klik unfollow.. supaya ngga perlu lagi diliat tuh segala ungkapan Emotional gw.. dulu gw pernah dikomplain sama temen masa sma dan kuliah gw yang menanyakan kenapa tweet gw emo semua.. gw jawab, "loh terserah dong gw mau ngmg apa.. kan gw ngga nyuruh lo follow gw, tapi inisiatif lo sendiri yang follow gw.. kan di sini ngga maenan karma macem di plurk "(jamannya plurk masih merajalela tuh..) tapi ternyata setelah itu mereka tweetnya juga ngga jauh beda sama gw.. tapi gw ngga mempermasalahkan itu, karena mereka juga ngga minta biar gw follow, tapi karena dia temen sma dan kuliah gw, masa iya sih gw ngga pengen tau kabarnya..?

tapi sepertinya sekarang gw coba buat kurangin ke"menye-menye"an gw (mengutip nadanya si lolipopganja).. tweet gw, blog gw, akan gw lebih perhatikan biar berguna bagi seluruh manusia.. seperti informasi-informasi mengenai sesuatu yang faktual gtu.. ya tapi tetep ngga ngilangin personal tweet ato personal post jugaa.. cuma lebih diperhatikan, lebih di pilah-pilah.. mana yang bisa masuk ruang publik, mana yang buat gw sendiri aja ato orang tertentu aja yang boleh tau.. well, relax, gw 3 taun konsentrasi di dunia Jurnalistik kok, gw tau mana yang privasi dan mana yang ruang publik.. mungkin kemaren sedikit khilaf aja jadi borderless..

panjang juga ya postingan gw kali ini.. tampaknya gw menggunakan waktu istirahat penyembuhan dengan menumpahkan banyak pikiran ke tuts-tuts hitam ini.. sebenernya gw about to flip my world.. apaan tuuu? hahaha gw pernah baca di salah satu blog yang mengatakan teknologi Skype™ adalah melipat dunia.. tapi seseorang yang gw tunggu-tunggu ndak kunjung muncul.. hehe.. "dungciiw, apakah kamu tertidur sembari memasang battery laptop kamuu..?" well, mungkin dia butuh instirahat karena tadi siang beraktivitas.. ngomong-ngomong istirahat.. bukan kah gw seharusnya juga menggunakan waktu gw untuk itu..? hehe.. sepertinya begitu.. semoga aja beberapa saat lagi ada PING dari dungciiw yang menggetarkan kasur gw biar gw bs kebangun lagi.. sampe saat itu tiba.. gw akan menyerah pada pengaruh paracetamol.. besok, gw pasti sebuh.. amin..!

oiya, karena postingan ini (suppose to be) special, gw akan memakai semua label yang ada.. jangan panik.. hahha.. siapa juga yang panik.. lo kali nand..

No comments: