Friday, July 30, 2010

hanya sebuah update kecil

sepertinya rutinitas seperti ini (baca: kehidupan freelancer) membuat gw banyak memiliki waktu kosong.. tapi bukan berarti gw ngga ngapa-ngapain.. pada saat gw harus fokus pada sesuatu yang gw kerjakan (baca: keinginan client), gw akan menggunakan seluruh fokus gw ke situ.. merubah jam biologis mungkin jadi dampak utama dari fokus itu.. semacem "price to pay" dari sebuah momen.. buat gw, merubah jam biologis saat dituntut untuk menggali ide itu perlu.. gw percaya sampe sekarang, ide itu akan muncul lepas jam 11 malam.. sebelumnya, seperti mencari indomie di Utrecht.. ada, tapi akan sulit sekali mendapatkannya.. tapi pada saatnya sesuatu itu sudah selesai dan menunggu feedback, banyak sekali waktu kosong.. akhirnya gw menggunakannya dengan mengasah kemampuan gw berkreasi di layar depan gw ini.. salah satu fungsi internet adalah tempat sumber informasi berada, dan gw ngga akan menyia-nyiakan hal terebut.. terimakasih kepada YouTube dan orang yang berbaik hati untuk mengajarkan langkah-langkah pemakaian software tertentu..

selain itu, apa yang gw lakukan? ternyata menonton film adalah hal yang menyenangkan.. bukan gw ngga tau hal itu, tapi gw mulai jarang melakukan itu semenjak gw kenal dengan dunia kreatifitas yang gw bangun sendiri.. tapi pada dasarnya, gw tidak terlalu suka menonton sendiri.. di media sebesar bioskop sampai sekecil laptop, gw ngga suka sendiri.. gw selalu berharap ada yang menemani gw menonton.. tapi tidak hanya itu, gw selalu berharap, dia selalu mau menemani gw nonton.. dia? yeah, it's her.. ayas..

No comments: