Friday, July 30, 2010

mana ada yang sama..

ini mungkin jadi postingan gw ke entah brapa kali untuk menanyakan apa guna blog gw.. jujur aja, kadang gw iri liat blog dengan hits ultra banyak layaknya blog milik mr.Bena, mr.Dika, ms.Diana, dan bloggers lainnya yang bahkan udah berdomain sendiri.. (eh ms.Diana blm yah? coba diusahakan secepatnya aja)..

pertanyaan demi pertanyaan muncul di benak gw.. apakah gw harus kribo seperti mr.Bena?


atau kah gw harus bergaya marmut a la mr.Dika..?


atau lebih hebat lagi harus berfashion taste like ms.Diana?

like the shirt? find it at KDRI

pada dasarnya gw ngga mungkin melakukan itu.. yang pertama dan terakhir apalagi.. gw ngga mungkin ke salon trus minta dikribo, dan yang terakhir.. fashion taste gw ngga sebagus orang lain.. karena gw cuma mengandalkan kombinasi 'nandra banget' (said by friends) yaitu:

1.Denim Jeans..
2.T-Shirt
3.Jackets...

sangatlah standaaaaar.. bahkan terkesan biasa saja.. tapi gw menyukai itu.. jadi gw susah sekali buat ganti gaya.. hahaha.. unlike orang-orang out there yang seneng banget gonta-ganti gaya ngikutin trend.. jelas ngga cuma cewe aja yang ky gitu.. cowo pun banyak,, tapi sepertinya awal post gw ngga bicara tentang fashion..

anyway, wajar dong gw iri.. kalimat orang sekitar gw selalu mengconvince gw buat, nand, lo temuin ciri khas lo sendiri.. and so on and so on.. tapi saat gw nemu ciri khas gw, gw justru menuai kritik... nah loh.. ya akhirnya gw harus memikirkan ulang apa yang bisa gw lakukan dengan baik.. gw pernah membangun kreativitas gw.. gw suka foto, gw suka design, it works well actually.. tapi gw kena mmm creativity block.. gw kehilangan akal kreatif gw belakangan ini.. tapi gw ngga mau meninggalkan itu, sedikit demi sedikit gw asah terusss.. seperti di post sebelom ini gw ceritain kalo gw mengandalkan YouTube sebagai private tutor gw..

tapi itu semua ngga menutup keirian gw sama mereka.. dari blog aja udah ngehitsss.. they're famous.. tapi ngga sombong (setau gw).. tapi apa gunannya gw buang-buang waktu iri sama mereka.. seberapa keras gw mencoba, gw ngga akan mungkin jadi Bena, jadi Dika, mmm yang pasti ngga mungkin dong gw jadi Diana.. tapi ada satu kesadaran penting.. gw ngga akan pernah jadi mereka dan gw ngga pernah mau mereka jadi gw.. karena semua orang punya jalannya masing-masing.. coba bayangin kalo semuanya jadi David Beckham.. sebuah aura negative bernama kebosanan akan muncul dari kepala kepala manusia.. so, akan lebih baik jika jalan manusia diciptakan beragam.. dan cuma 1% dari keseluruhan manusia memiliki jalan yang sama.. jadi, yang ada sekarang adalah, menjalankan jalan yang sudah diberi tanpa harus memusingkan jalan yang bukan jalan kita...

anyway, untuk para bloggers yang gw catut namanya di sini.. Bena, Dika, Diana.. dan juga KDRI nya mas Adit.. they are a great example of bloggers.. dan mas Adit sebagai tukan design yang sangat ciamik sekali.. walopun kemungkinan (-) 96% mereka buka blog ini.. tapi yaa gw akan menuliskan terimakasih secara simbolik di sini.. well, TERIMAKASIH..

1 comment:

KEMENTERIAN DESAIN INDONESIA said...

kemungkinan 96% ternyata salah :) makasih ya uda pake kaos KDRI :)