Sunday, July 11, 2010

this time, greatest.. 14th of 9

klo ada yang menanyakan,
"nandra, apa yang kamu syukuri hingga saat ini..?"
maka gw akan jawab,
"gw syukuri hidup gw.. dan semua cerita di dalamnya.."
kemudian ditanyakan lagi mengenai cerita..
"gw syukuri cerita antara gw dengan Ayas.."
kenapa..?
"di permukaan memang terasa berjalan seindah itu.. tapi di dalam, banyak sekali hal-hal yang bisa dijadikan pelajaran.. pelajaran hidup pelajaran sosial.."


Larasati Septani, terimakasih udah selalu ngasi kesempatan-ksesmpatan untuk belajar mengerti dan belajar bersabar.. kamu adalah yang paling spesial, nomer 1 setelah keluarga, yang selalu nemenin aku.. blog ini ngga akan bisa deskripsiin kamu, tapi blog ini cuma bisa jadi mediator aku berterimakasih sekali punya pendamping seperti kamu.. selamat tanggal 9 yang ke 14.. semoga waktu selalu menyertai kita.

No comments: